Rabu, 05 Februari 2020

Batik Baduy Banten

DISTRIBUTOR BATIK KHAS BANTEN

Batik Baduy Banten adalah salah satu nama toko atau merk dagang perseorangan yang berlokasi di kota serang Banten. Toko Batik Baduy Banten Menjual berbagai Kain batik dan Baju Batik Khas Banten seperti : 

  1. Batik baduy, 
  2. Batik anyer, 
  3. Batik lebak, 
  4. Batik krakatoa, 
  5. Batik kota serang.
  6. Batik pusaka banten
  7. Batik Keraton Banten
  8. Batik Banten Mukarnas
  9. Batik cikadu Pandeglang

Di toko atau galery ini memang konsisten dan hanya fokus pada penjualan batik-batik khas yang merupakan kerajinan dan ciri khas dari provinsi Banten saja, karena tujuan dari owner toko ini adalah ingin mengenalkan kepada banyak orang, baik di banten khususnya atau kepada orang-orang yang berada di luar banten. 

Toko ini menjual batik-batik tersebut dengan harga eceran dan grosir, karena banyak dari para pembeli yang datang kesini selain untuk dipakai sendiri banyak juga pembeli yang tujuannya untuk dijual lagi. konsumen toko ini datang dari berbagai daerah terutama daerah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Kota Jogjakarta bahkan dari Bali. 

Selain menjual kain-kain batik khas banten dan baju batik jadi, toko ini juga Menerima Jasa Jahit Batik Seragam untuk kantor-kantor perusahaan dan kantor dinas-dinas yang ada di sekitar Pemerintahan Daerah Provinsi Banten.


Kebanyakan dari para pembeli yang datang ke toko ini dipandu oleh GPS yang ada pada aplikasi Google Maps, toko ini berlokasi di :

Batik Baduy Banten

Link.Kubang Kemiri RT/RW 02 05, Sukawana, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42116
0852-1128-1482

https://maps.app.goo.gl/q4awFpsCgovsCYR97

1 komentar: